Wednesday 19 May 2010

A Nightmare on Elm Street


Mungkin menurut sebagian orang film ini Te O Pe. Tapi buat saya, film tidak ubahnya film Freddy kebanyakan. Yupss... Tentang beberapa anak remaja yang tinggal di Elm Street, yang bermimpi didatangi oleh seseorang ber-sweater garis merah hijau dengan jari-jari yang berupa pisau. Setelah beberapa hari, mereka sadar bahwa apa yang mereka mimpikan benar-benar terjadi. Satu persatu dari mereka mati. Mulai dari Dean Russel (Kellan Lutz) yang kematiannya dianggap wajar, sampai kematian Kris Fowles (Catie Cassidy) yang menyadarkan mereka bahwa mimpi mereka bukan merupakan mimpi biasa, melainkan sebuah teror pembunuhan.
Adalah Nancy (Rooney Mara), salah satu anak yang bermimpi sama, berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, bagaimana mereka bisa mengalami hal yang sama, dan bagaimana menghentikan semuanya.
Skrip film ini awalnya dibuat oleh Craven pada tahun 1981, dan saat itu, film ini boleh dibilang meraup untung besar. Tapi tidak untuk sekarang yang hampir 3 dekade... Waaa.... sepertinya tidak akan sama seperti dulu. Cerita dan tema yang ditawarkan tidak terlalu berbeda. Hhhhmmm... yang beda mungkin si pemeran Freddy yang baru (Haley), sepertinya dia ingin membuktikan bahwa dia juga bisa menjadi Freddy, but,, well aktingnya boleh kita acungi jempol.
Menurut saya sih, film ini ditayangkan kembali, mungkin untuk mengenalkan sosok Freddy pada generasi muda sekarang, tapi untuk segi cerita... Hhheeeyyyy??? Heelllooowww???? Masih banyak yang lebih serem dengan cerita yang lebih baru.... Oh God,,, I just yelled because surprised without fear...

Stars : 2 of 5

0 comment:

Post a Comment