Monday 24 May 2010

Kick Ass

Cerita di mulai oleh anak sekolahan bernama Dave Lizewski (Aaron Johnson), yang kuper dan kerjaannya baca komik superhero. Alih-alih ingin menjadi seperti tokoh idolanya, dia juga memesan kostum dan senjata lalu memakainya. Pamornya naik ketika secara tidak sengaja dia menghajar sekumpulan preman. Aksi itu sempat terekam oleh teman-temannya, dan rekaman itu di upload ke Youtube dan Myspace. Alhasil, orang-orang mengenalnya sebagai pahlawan. Piiuuuhhh....
Secara kebetulan, si Kick Ass ini bertemu dengan pasangan ayah, Big daddy (Nicholas Cage) dan putrinya, Hit Girl (Chloe Moretz) yang ternyata memiliki kemampuan bela diri dan menggunakan senjata. Pasangan ayah dan anak ini bekerjasama untuk balas dendam pada salah seorang bandar narkoba. Saat itu pula si Kick Ass merasa menjadi seorang pecundang yang tidak memiliki kemampuan apapun.
Kick Ass sebenarnya bukanlah suatu film yang kalau kata orang "wajib nonton", karena film ini hanya mengedepankan unsur menghibur. Lelucon segar serta ketololan si Dave mampu membuat kita tertawa meski tidak sampai berguling-guling. Haha... Tapi, kalau boleh saya bilang, film ini harusnya berjudul Hit Girl. Well,,, exactly,,, Si Hit Girl inilah yang sebenarnya menjadi tokoh utama di film ini. Seorang anak berumur 11 tahun, yang begitu ditakuti oleh musuh. Dengan kemampuan bela diri, dan kemahirannya menggunakan senjata, serta kesadisannya yang membuat kita menahan nafas, Hit Girl mampu menghipnotis para penontonnya. Untuk kehadiran Red Mist pun juga merupakan unsur tambahan, yang tidak terlalu berarti.
Hhhhmmmm.... saya bisa memastikan, Kick Ass sukses hanya karena akting Chloe Moretz yang mengagumkan, sampai-sampai menuai banyak kritik. Hahayyyy,,,, salut untuk Chloe...!!!!
Film ini mengandung unsur kekerasan. Harap tidak membawa anak anda saat menonton
Stars : 3,5 of 5

0 comment:

Post a Comment