Friday 21 May 2010

Aliens In The Attic


Entah beberapa hari ini, keinginan untuk nonton film yang berbau (endus..endus..) anak-anak makin besar aja. Yahh... mungkin ini efek karena penilaian akhir dari segala perjuangan di bangku kuliah semakin dekat. Hhuuu... bukannya serius, tapi malah santai. Haha.. but never mind. Pulang dari puskesmas, saya langsung melirik tumpukan dvd, and I decided to watch Aliens In The Attic.
Keluarga Pearson berlibur dengan menyewa sebuah rumah di daerah terpencil.  Semua bersuka cita, kecuali  Tom (Carter Jenkins). Liburan ini semakin tidak mengasikkan ketika dihadiri juga oleh sepupunya, Jake (Austin Butler) serta saudara kembar jake, Art dan Lee (Henri Young dan Regan Young). Ditambah lagi dengan datangnya pacar Bethany (Ashley Tisdale), Ricky (Robert Hoffman) yang sangat dia benci.

Kejadian dimulai saat Tom dan Ricky naik ke loteng untuk membetulkan antena TV. Tapi ternyata di sana mereka bertemu dengan mahkluk asing yang ingin menyerang manusia. Mahkluk asing itu memakai senjata yang bisa mengambil alih tubuh manusia dewasa. Akhirnya anak-anaklah yang bersatu melawan mahkluk asing itu. Bagaimana untuk bekerjasama, bagaimana menghargai pendapat orang, bagaimana cara menilai orang lain, sebenarnya dalam film ini semuanya ada, hanya saja penyampaiannya sangat kurang maksimal. Tidak ada permainan perasaan di dalamnya. Sayang sekali....
Hhhhmm.... Gak banyak yang bisa dijelaskan tentang film ini. Akting para pemainnya terkesan pas-pasan. Sepertinya hanya Ricky (RH) yang memberikan nuansa lucu di setiap kemunculannya. Yahh... wajarlah, mungkin tujuan film ini hanya untuk "sekedar" menghibur. Apalagi film ini dibuat untuk anak-anak, jadi tak perlu ada unsur pikir-memikir didalamnya.
Stars : 3 of 5

0 comment:

Post a Comment