Tuesday 20 March 2007

Berbagi Segenggam Cinta

masa lalu bukanlah suatu hal yg harus kita lupakan. sebaiknya dia menjadi pelajaran buat kita berdua kan? jujur,,, aku bukanlah seperti yang dulu. aku yang sekarang, adalah evolusi masa lalu. dan aku sangat bangga akan itu.

sudahlah,,,, jangan membuang waktu untuk mencari dan menata kembali masa lalu. karena itu tak mungkin. kini, hadapi masa depan. ada banyak hal yang bisa kau temui di sana. mungkin juga pengganti dari milikmu yang telah tiada.

sahabat,
saat ini, tak lain yg kuinginkan, hanyalah...
BERBAGI SEGENGGAM CINTA dengan mu. sejujurnya aku sangat ingin kau bisa merasakan kebahagiaan yg saat ini aku rasakan. yah,,, aku memang tak ingin meninggalkanmu. aku ingin kita bersama meraih masa depan masing2. karena aku bukan orang yg tak bertanggung jawab pda masa lalu. tapi semua ini kulakukan, karena kau adalah salah satu pendukung kedewasaanku.

harus kuakui, tanpamu aku mungkin takkan meraskan bahagia ini.
benar2 dari lubuk hati,
terima kasih atas semuanya...
dan please, let me go....

0 comment:

Post a Comment